gravatar

Koment di sini untuk Tukar Link | Link Exchange | Tukar Banner | Banner Exchange

Form ini sebagai media tukar link, hal yang Anda lakukan cukup mudah !!
Simak berikut;

1. Untuk tukar-menukar LINK, cukup dengan mengkopi kode berikut, di situs atau blog Anda


2. Untuk tukar-menukar BANNER, banner blog ini adalah

Keluarga Besar Hadiwiryanan
Klik kanan gambar di atas, "copy image location" untuk medapat alamatnya.
Atau kopi kode berikut


3. Langkah ketiga, adalah dengan memberikan KOMENTAR di bawah, komentar dengan alamat lengkap akan dianggap sebagai permohonan tukar-menukar link, saya akan melihat backlink blog hadiwiryanan ini di situs/blog Anda (untuk melihat niat baik), kemudian pertukaran link akan segera direalisasikan.

4. Lihat DAFTAR yang sudah ada, bila Link Anda belum ada, cuba ingatkan dengan konfirmasi ulang dengan memberikan komentar tambahan (kadang khan juga pake lupa loh).

5. Sekian terima kasih, semoga hal ini bermanfaat bagi kita bersama dan BAROKAH silaturrohim mengalir terus


admin


=====================================================
DAFTAR TETANGGA-TETANGGA KELUARGA BESAR ada di sebelah

gravatar

daftar, cerita-kakek.blogspot.com

gravatar

http://banyudono.blogspot.com
berkunjung ke desa kami ..

gravatar

education and services: sekarang ini lagi mencoba merambah kedunia bisnis internet yang sungguh menggiurkan dan sangat menjanjikan ke depannya, karena teknologi bukannya melorot, tapi pasti akan terus berkembang.

gravatar

wah..ikutan nimbrung ya...

aku pendatang baru ni...mampir dunk disini http://handphonemagic.blogspot.com

gravatar

Hi,

Kami atas nama Cempakatech memperkenalkan situs baru kami di www.murah-banget.com
Murah-Banget.Com adalah penyedia layanan web hosting & toko komputer online termurah
Selain harga termurah, Anda juga akan mendapatkan layanan executive layaknya Raja.
Berikut ini sekilas tentang produk dan layanan unggulan kami:

== Value Web Hosting Termurah == Info Lengkap Di www.murah-banget.com ==

» Mulai Hanya Rp. 450,- per Bulan
» Space up to 500 MB
» Gratis Setup
» Unlimited Email Account
» Unlimited Database MySQL
» Unlimited Sub Domain
» Unlimited FTP Account
» Gratis Fantastico Template
» 24x7 Online Ticket Support
» Free Choice USA or ID Server

== Best Service Computer Online Shop == Info Lengkap Di www.murah-banget.com ==

- Lebih Dari 8000 jenis produk komputer, electronic, perlengkapan kantor, dll
- Pembelian dengan voucher Diskon 50%
- Shopping cart yang mudah
- 24/7 Customer Service & Support
- Max. 3 Hour Super Fast Delivery
- Min. 1 Year Warranty
- Max. 24 Hour Money Back Guarantee
- Max. 2 Hour Super Fast Payment Process
- Max. 3 Hour Super Fast Repair & Service
- Max. 1 Day Sales & Support Representative
- Accept Cash On Delivery

Dengan didukung pengalaman dan manajemen yang professional akan menjadikan produk
dan layanan kami sesuai dengan apa yang Anda harapkan, dan sudah menjadi target kami
untuk melayani Anda layaknya Raja. Maka dari itu, tunggu apa lagi? Silahkan kunjungi
website kami di www.murah-banget.com .

Thanks,

Marten Stephanus
Sales Department

Murah-Banget.Com == 021-8890067
Cempakatech / Cubesnet Sistematika

============================================================================
Alamat pos-el ini telah diberikan kepada kami oleh Anda atau oleh salah satu dari pelanggan kami.
JIka Anda tidak mendaftarkan diri Anda untuk mendapatkan sebuah akun pada situs kami,
atau Anda merasa bahwa Anda telah menerima pos-el ini dalam kesalahan, silakan kirimkan
sebuah pos-el kepada kami ke support@murahbanget.com
Pos-el ini dikirimkan sesuai dengan peraturan pada US CAN-SPAM Law yang berlaku pada tanggal
01/01/2004. Permintaan penghapusan akan dihargai dan dihormati dan dapat dikirimkan ke alamat ini.

gravatar

Ooo jd begitu ya mas hadi... makasih ya mas

gravatar

Salam kenal mas... tukaran linknya ya... linknya dah tertancap d blog ku... silah d cek di http://www.bejok.com/2008/12/blogroll.html

gravatar

lam knal oms..
link nya udahh ke pasang oms ...

gravatar

@didiet n @cupu, ok sedang diproses

gravatar

Kami dari MMBC travel kami telah menaruh link anda di website kami.Mohon link kami ditaruh di website anda.

Judul :Peluang Usaha Travel System Online

Isi :Hanya dengan modal 1,5jt, Anda bisa menjalan Usaha Travel dengan System Reservasi Online, bisa cetak tiket pesawat langsung Hub MMBC Travel:DPK Jamsostek Lt 1 ruang B03. Jl. Tangkas Baru No.1 Gatot Subroto Jakarta Selatan 12930 MMBC Call (021) 5228525, 5228526, 93817926, SMS: 081514465345,0816705750

terimakasih

gravatar

Oke deh, check your link at my site.

gravatar

salam kenal juga dari bunda. blog yang bagus...

gravatar

Link blog ini sudah saya pasang di blog saya. lihat di pojok kiri bawah. ditunggu link baliknya. terima kasih

gravatar

Mas...udah aku link...thanks yah...di tunggu link balik nya......wassl

gravatar

http://www.aaWawan.com
labelnya aaWawan
trims mas

gravatar

http://www.catatankecilnindy.blogspot.com
namanya "Nindy's Lullaby"

thanks :)

gravatar

Ok ikutan daftar, saya taruh link kamu di

http://bayibaik.blogspot.com

dilink balik ya, terimakasih

gravatar

sampun di add, silahkan mampir, tq

gravatar

Tukar link yach, udah aku pasang text linknya di sidebar blog ku : Moel's Blog - Tukar Link Gratis

gravatar

btw, saya udah liat daftar link, udah saya pasang yang otomatis, tolong dipindah ke yang manual ya, makasih

gravatar

saya udah daftar link saya nich

http://info-onlinebisnis.blogspot.com

gravatar

Boleh ikutan juga niy...
banner blog anda sdh terpsg silahkan di cek..
Mkasih.

gravatar

Sudah saya betulkan scripnya, sorry salah copas

gravatar

please cek linknya blog aku.Sudah terpasang

gravatar

bingung cara submit uri di web directory.Bantuin dong....

gravatar

Udah saya pasang linknya di Blog Kuliner Bandung
Ditunggu link baliknya yach, makasih

gravatar

tukeran yuah,,

http://saktiachmad.blogspot.com/

:P

gravatar

daftar http://www.jebule.blogspot.com, link telah terpasang di kolom website oke lainnya :)

gravatar

lagi blog walking niy..blog ini sdh sy lin biar bisa berkunjung setiap saat, di link balik ya...tks

Goal - Sport

gravatar

tukeran link mas http://www.pamungkaz.info

gravatar

Keluarga Besar Noer Patmosuparto ingin menjalin tali silaturrakhim. Link sudah saya pasang, mohon di link balik. http://baninoer.blogspot.com Terima kasih

gravatar

@diatas segera diproses ...

gravatar

Mas...link bejok.com tolong diganti dengan http://peternakan-didiet.blogspot.com ya mas...