gravatar

Ternyata ada di pengemis...

Saya cuma ingin berbagi pengalaman nih kepada keluarga besar...
3 bulan yang lalu saya dan istri pergi ke pasar unpad ( Pasar yang cuma ada hari minggu saja di Unpad). Setelah cape muter-muter pasar dan dapet semua kebutuhan, maka kami memutuskan untuk pulang. Saat itu waktu menunjukkan pukul 10.30 siang.
Ketika kami menuju tempat parkir motor, kami memutuskan untuk berhenti dulu untuk membeli tape.

"Tapenya sekilo brapa bang..?" Tanya istri kepada tukang tape. "2000 teh" Balas nya. Langsung saja kami mengeluarkan uang sebesar 20.000, karena kebetulan receh nya pun sudah habis. Disaat akan memberikan uang nya, datang seorang pengemis menghampiri kami untuk meminta sedekah. Berhubung uang receh nya dah habis, maka istri pun langsung bilang ke tukang tape minta recehan kembalian nya untuk di berikan ke pengemis.
Ternyata tu pengemis langsung menawarkan uang kepada kami sambil bilang " Ini ada kembalian nya teh, mo ngasih brapa..?" Kami pun bingung, ini pengemis ada kembalian uang dari 20.000
Istri saya langsung bilang "19.000 aja, 1000 nya buat ibu". Kejadian ini di lihat oleh tukang tape dan langsung kami bertiga sakit perut karena menahan ketawa setelah mengalami kejadian ini.
Di tukang tape ga ada kembalian, eh.. ternyata di pengemis ada hehehe... :-)


by Pengendara Kereta Fajar


gravatar

he..he..he.. kyk dagelan di tipi aneh tapi nyata...
ngomong2 harga tape lbh murah ya..di sini 2000 cm 1/2 kg...