gravatar

"lapotuak.wordpress.com", blog pemuat komik pelecehan nabi muhammad akhirnya di blok




Setelah keberatan umat islam atas pemuatan komik pelecehan nabi muhammad, akhirnya pihak wordpress menutup blog tersebut.
Pemuatan komik pelecehan tersebut tentu sangat menyakitkan umat islam secara keseluruhan, kemarahan dan akan dinilai wajar karena sosok manusia yang paling dijunjung kemuliaannya telah dinodai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mereka ini membenci muhammad dan pengikutnya, dan atau bisa dikatakan orang "tidak waras".

Komik tersebut dibuat oleh orang indonesia atau setidaknya orang yang bisa berbahasa indonesia, logat yang digunakan adalah logat jakarta atau logat jawa. Komik ini bisa dibuat oleh siapa saja, namun yang lebih penting orang ini jelas tidak menginginkan kedamaian ada di kalangan umat islam.

Umat islam sebagaimana seruan para tokoh diharap tidak mudah terprovokasi, namun peristiswa pelecehan demi pelecehan terus berulang maka pihak aparat diharap dengan sigap untuk menyelesaikannya sebagaimana kesigapan mereka menuntaskan masalah bom bali.
Dan seharusnya lebih cepat penuntasannya karena semua ini berkaitan dengan teknologi yang bisa ditelusuri dengan teknologi pula, tidak asal-asalan.

sedangkan detik memaparkan "Blog yang memuat komik yang menghina Nabi Muhammad sudah tidak bisa lagi diakses. Wordpress telah menutup blog sejak sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (19/11/2008)".

Jika alamat situs diklik maka yang muncul hanya tulisan 'This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service,'.

"Komik ini sempat meresahkan karena komik di wordpress.com ini menggambarkan Muhammad sebagai sosok yang tidak pantas." [detik]

gravatar

Alhamdulillah sudah di tutup... Memang isinya sangat menyakitkan umat islam, saya sendiri aja yang melihat isinya sangat marah banget dan langsung melayangkan surat protes untuk penutupan blog ke wordpress

gravatar

wah saya belum sempat melihatnya. memang kita bebas untuk berbicara, tapi ingat bahwa kebebasan tersebut dibatasi oleh adanya hak-hak orang lain

gravatar

Ternyata komik tentang Nabi Muhammad masih ada disini: http://www.news.faithfreedom.org/index.php?name=News&file=article&sid=2125 , tolong Pemerintah kita mengecam keras,.. ALLAHU AKBAR...

gravatar

mendukung banget blog itu ditutup...

sipp bangeet...