gravatar

Google menghargai blog ini dengan status peringkat 2

Increase Google Page RankSejak september 2008 blog ini diaktifkan, dengan artian blog ini telah berumur kurang lebih 4 bulan. Waktu yang cukup untuk dikatakan sebagai blog yang telah ideal dalam hal pengelolaan, melihat hasil perkembangan, dan melihat kekurangan blog (perbaikan a.k.a instropeksi diri). Bermula dari blog pribadi sebagai wadah silaturrohim keluarga besar hadiwiryanan, karena anggota keluarga yang telah menyebar di berbagai daerah di Indonesia maka melalui blog iniliah dirasa sebagai sarana yang cukup bagus guna menjaga silaturrohim antar anggota keluarga. 4 bulan pertama inilah merupakan waktu yang cukup bermanfaat di dalam menggambarkan seberapa penting informasi, perihal keadaan, situasi dan kondisi lingkungan dari masing-masing keluarga dimana tatap muka adalah salah satu hal yang sulit dilakukan dalam kurun waktu yang lama.

Disamping perihal diatas, agar blog ini bisa bermanfaat bagi pembaca di luar anggota keluarga besar hadiwiryanan, maka disisipkanlah informasi-informasi umum yang sekiranya berguna bagi bersama. Perubahan-perubahan pun dilakukan sedemikian hingga diketahui bahwa blog ini tidaklah mati. Perubahan identik dengan kehidupan, maka berubah adalah suatu yang menjadi titik poin kehidupan, tentunya berubah untuk menjadi yang lebih baik.

Selanjutnya perkenalan dan pemberitahuan kepada khalayak umumpun dilakukan, terutama kepada sesama blogger yang dirasa memiliki nasib yang sama. melalui media chating, wadah antar blogger, forum, mailing, lomba antar blog, dan sebagainya.

4 bulan dirasa cukup untuk melihat perbeadaan keberadaan blog ini di dunia maya. Banyak perangkat yang bisa digunakan untuk melihat posisi suatu blog. Salah satunya adalah seo stats. Perangkat tersebut bisa menilai posisi suatu blog dengan melihat peringkat blog tersebut dalam sebuah index direktori.

Dan bulan januari adalah bulan yang meggembirakan, dimana bulan ke-4 ini, index google memberikan peringkat blog ini dengan peringkat 2. Sebagaimana diketahui, bahwasanya sistem peringkat yang digunakan oleh index google adalah mulai dari 0 hingga 10. Tidak begitu bagus memang, namun tentunya bukan berita buruk. Yang menjadi perhatian adalah blog in telah diakui keberadaannya dan tentunya grafik perubahan telah terjadi kearah yang lebih baik.

Meraih posisi atau rangking yang bagus dalam sebuah index direktori adalah hal bagus, namun yang perlu diingat hal itu bukanlah tujuan utama blog ini dibuat. melainkan misi utama sebagaimana yang telah termaktub dalam title blog ini. "Membangun keluarga besar, sakinah, ma waddah, warahmah, rukun dan haromis" Sebuah tujuan yang besar dan mulia yang semoga tujuan tersebut dapat terbantu dengan keberadaan blog ini.

Ada pertanyaan ??

gravatar

selamat yaaa...smg update selanjutnya bisa naek lgi

gravatar

alhamdulillah blog hadiwiryanan dapat masuk peringkat kedua...!!!!

bkn berarti da di peringkat kedua dah senang, tapi masih banyak peringkat2 di atas peringkat kedua....!!!!!

oleh karena itu maju terus blog Hadiwiryanan untuk lebih baek lagi dan tetap menjalin silahturahmi yang da di keluarga hadiwiryanan...!!!!!