gravatar

Mufti ARAB SAUDI Serukan Qunut Nazilah Untuk Palestina!!!

Mufti umum kerajaan Arab Saudi, Fadhilat Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Syaikh menyerukan dilakukannya Qunut Nazilah untuk penduduk Palestina yang saat ini menghadapi serangan brutal pasukan pendudukan Israel.

Dalam pembicaraan via teleponnya dengan salah satu situs Islam terkenal di Timur Tengah, ‘al-Islam el-Youm’, Samahah al-Mufti, Alu Syaikh berpendapat bahwa cobaan yang dialami rakyat Palestina tersebut mengajak kita untuk berinisiatif segera melakukan Qunut Nazilah di masjid-masjid.


Dalam khutbah jum’at lalu yang disampaikannya di sebuah Jami’ al-Kabir, Riyadh, Fadhilat Syaikh Alu Syaikh mengatakan, "Sesungguhnya saudara-saudara kita di Palestina tengah melewati masa-masa yang amat berat dan berbagai cobaan pedih yang menyayat-nyayat setiap hati Muslim atas kezhaliman, tindakan biadab dan pelanggaran yang dilakukan terhadap kaum wanita, anak-anak dan orang-orang tua tidak berdosa di sana, yang tidak memiliki daya dan upaya. Musuh, Sang Pencaplok telah menghancurkan bumi mereka, merobohkan infrastruktur-inftrastruktur negeri dan seluruh instalasi-instalasi vital lainnya.!!"

Beliau menambahkan, "Sungguh! Itu merupakan petaka bagi Islam dan pemeluknya. Kita memohon kepada Allah agar menyatukan hati mereka, menganugerahkan mereka ketegaran, pertolongan dan taufiq-Nya serta semoga mereka merapatkan barisan dan bersatu melawan musuh-musuh Islam.!!"

-alsofwah-