gravatar

Solidaritas kita untuk Palestina

Tampilan blog hadiwiryanan agak beda ya ?? dengan warna bingkai setiap komponen adalah warna hitam ditambah slide dari peristiwa di Palestina, Betul. Ini adalah salah satu bentuk solidaritas kita terhadap krisis kemanusiaan yang terjadi di negeri yang suci, Palestina. Ketika kebenaran telah dipalsukan, harkat martabat manusia di injak-injak, palu perdamaian telah dipatahkan, semua itu terampas oleh bentuk holocoust modern zionisme ala israel. Dilihat dari segi manapun, segi agama, sosial, kemanusiaan, kebebasan, harga diri, hingga demokrasi sekalipun [sebagaimana yang didengung-dengungkan oleh embahnya demokrasi] penyerangan zionisme israel terhadap negeri palestina tidak dapat dibenarkan !!

Filisthin, atau yang acap disebut Palestina, hari-hari yang telah berlalu dan yang berlanjut kemudian, akan diliputi suasana yang mencekam. Pasukan darat israel telah diberi komando untuk masuk ke kota gaza, dan itu dimulai sejak 2 hari yang lalu. Setiap warga dipenuhi perasaan yang tidak menentu, karena tidak ada setiap jengkal yang dijamin aman dari penyerangan agresor israel.

Krisis kemanusian atau sebut saja pembunuhan akan mewarnai setiap jalan-jalan di kota tersebut. Kita yang duduk manis di sini tidak dapat berbuat banyak, kecuali memanjatkan munajat agung kepada Alloh, semoga warga palestina diberi kesabaran yang luar biasa dan diberi kekuatan yang lebih luar biasa pula.

Isakan tangis menggema dipenjuru dunia, namun ...
tulisan ini hanya menambah ketidakberdayaan kita ...

Shobron ghozzah, Fal Nashru Aat ...

wal 'aduw sa yuhdam.

Filistin al muqoddas, maqbaru lil madhlumin ...

Khoibar ya yaahuud, khoibar ya yaahuud ...

allohumma unshur Al-Mujaahidiina fi filisthiin ...

allohumma unshur Al-Mujaahidiina fi filisthiin ...

allohumma unshur Al-Mujaahidiina fi filisthiin ...

allohumma unshur Al-Mujaahidiina fi kulli makaan ...