gravatar

Update status

Update Status
Meyempatkan diri sebentar berselancar di dunia blogging, setelah sekian lama vakum. Kemudian mencoba mencermati tulisan-tulisan yang di posting oleh teman-teman blogger, dapat saya ambil 2 hal yang patut menjadi perhatian dan ulasan seksama (atau lebih tepatnya keluhannya).

Yang pertama, adalah ketidaktersediaan waktu lagi bagi teman-teman blogger untuk menyempatkan kembali posting di blog-blog mereka. Ketidaktersediaan ini disebabkan oleh kesibukan baru, yaitu update status di Facebookiyyah. Adapun bagi teman-teman blogger yang sempat memposting, tidak lain berisi ucapan maaf karena terlalu lamanya vakum dan kemudian menceritakan kejadian hebatnya dengan mesin baru bernama facebookiyyah tersebut.

demikian halnya dengan penulis, heheheh....


Adapun yang kedua adalah, ucapan selamat menempuh ibadah di bulan suci ramadhan.
penulis juga :P

Ya paling tidak kita telah menyebarkan sebuah nasehat yang terkandung hikmah yang sangat besar didalamnya. Kebersuaan kita dengan bulan ramadhan adalah sesuatu yang dinanti-nanti, mengingat akan sangat besar keutamaan dari bulan tersebut. Dan tak lupa juga, penulis menghaturkan ucapan serupa. Bagi teman-teman blogger yang sedang menjalani ibadah di bulan ramadhan, semoga Anda mendapat berbagai macam keberkahannya dan kemudian mendapat ampunanNya.

Dalam postingan kali ini, penulis menambahkan hal ketiga, yaitu penulis berusaha menjaga kedinamisan blog ini dengan mengubah tampilan blog sedemikian rupa mirip dengan mesin facebookiyyah, bukan karena latah melainkan menjaga rasa keterbiasaan baru Anda semua sekarang ini.
Semoga tidak bingung :)

gravatar

manteb, terobosan baru.
angkat jempol...

gravatar

postingan yang keren sob..
mantap.. sama seperti FB templatenya nich..

gravatar

kabeha kamu cari kode comment-editor terus height 275 ganti dgn 400, ntar normal lagi

gravatar

@diatas. terima kasih .. memang belum sempat merubah id commentnya ...

gravatar

untuk yang lain. salah satu problem di template ini adalah, anonymous kesulitan untuk memberi postingan dikarenakan ukuran commen editor tertutupi sedemikian hingga tidak bisa submit.
Pemecahannya selain merubah height seperti yang disarankan mas doyok diatas, bisa juga merubah scrolling dari 'no' menjadi 'yes'

gravatar

apa kabar sob ikut komentar nih keren nih template nya bergaya facebook

gravatar

coment lagi hehehehe
met sore massss

gravatar

mulai posting lagi berarti nih sob... :)

gravatar

Tia lom punya fesbuk kak.. blogging juga baru sebulan .. jadi masi anget2nya nih :)

Sharing Tips

gravatar

Salut dengan idenya, serasa di fb beneran...

gravatar

@diatas. admin hanya memakai template, apresiasi lebih layak diberikan kepada Ainun Nazieb.
btw, thz