gravatar

Banner Here for Palestine

"Banner Here for Palestine", adalah sebuah program iklan sekaligus beramal dari blog Keluarga Besar Hadiwiryanan sebagai media penghimpun dana amal untuk rakyat palestina. Program ini merujuk kepada program kemanusiaan bagi rakyat palestina yang diadakan oleh MER-C.

Anda dapat mengikuti progam ini dengan cara meletakkan banner situs atau produk Anda di blog hadiwiryanan, dengan ini Anda dapat melakukan kegiatan amal kemanusiaan sekaligus memperkenalkan situs atau produk melalui banner tersebut. Dana yang terkumpul 100% akan disumbangkan kepada rakyat palestina melalui rekening MER-C.

Adapun persyaratan dan langkah-langkah mengikuti program ini adalah sebagai berikut;

Syarat yang harus diikuti;

1. Kejujuran

2. Mempersiapkan banner Anda dengan ukuran 125 X 125, diutamakan dalam bentuk flash (namafile.swf), simpan di tempat hosting dengan koneksi yang cepat .

3. Mempersiapkan bukti transfer dana amal ke MER-C (nominal tidak dibatasi),

Adapun langkah-langkah mengikuti program ini adalah sebagai berikut;

1. Tranfer dana Anda ke MER-C, scan atau foto bukti transfer, simpan di media hosting.
2. Isi form kontak kami dengan format

Judul : Banner Here for Palestine

Nama: Nama inisial Anda

Alamat E-mail : E-mail Anda

Isi : Alamat Situs / Blog, Alamat bukti transfer, Alamat banner Anda


Catatan :
- Program ini berlaku selama 1 bulan dihitung mulai tanggal dipasang Banner Anda
- Setelah 1 Bulan, program dilanjutkan apabila situasi di Palestina masih berkecamuk dengan peserta baru dan atau perpanjangan peserta lama.
- Untuk menghindari penipuan, dsb. Disarankan untuk mengutamakan prinsip kehati-hatian. Disarankan mengecek nomor rekening yang dituju ke pihak yang bersangkutan. (MER-C >> alamat resmi atau kantor cabang terdekat).

Demikian, semoga program "Banner Here for Palestine" dapat berjalan dengan lancar, dan Keluarga Besar Hadiwiryanan menghaturkan beribu terima kasih atas partisipasi dari para peserta program ini, dan semoga Alloh SWT memberikan balasan yang lebih baik kepada Anda semua, yang mengikuti, mendukung, menyebarluaskan, dan atau yang hanya membaca sekilas program ini.